Paket Internet Sahur TELKOMSEL

Wednesday, July 25, 2012

Paket Internet Sahur TELKOMSEL - Dah hari kelima puasa nih, gimana masih pada sehat dong tentunya? Puasanya ga ada yang bolong kan? Nah masih sedikit nyrempet-nyrempet dengan bulan puasa nih, operator seluler yang paling banyak pelanggannya di Indonesia, TELKOMSEL mengeluarkan paket internetan sahur sepuasnya. Dah banyak yang tahu kali ya iklannya yang hampir setiap sahur tayang terus di tv, yang dibintangi artis cantik Claudia Cinta Bella?

Nah di iklan televisi tersebut tertulis bahwa anda dapat mendapatkan internet sepuasnya dengan kuota 1GB berlaku untuk 7 hari hanya dengan Rp. 5.000,- (Lima Ribu Rupiah) saja. Murah banget kan? Eittzz, tapi tunggu dulu, memang bener untuk kuota sebesar 1GB cukup dengan Rp. 5.000,- sih emang murah banget, saya setuju. Tapi ternyata 1GB tersebut tidak bisa dinikmati full 24 Jam. 1GB yang anda dapatkan dengan harga Lima Ribu Rupiah tersebut dapat anda gunakan pada pukul 00.00-06.00 waktu setempat.

Nah lho, jangan sampai salah ya, untuk pendaftaran memang dapat anda lakukan mulai pukul 00.00-24.00 atau 24 jam. Tapi untuk menggunakan kuota anda tersebut, hanya pada jam 00.00 sampai dengan 06.00 pagi waktu setempat Promo paket internetan sahur sepuasnya ini berlaku mulai dari 5 Juli - 31 Oktober 2012. Dan bonus internetan tersebut dapat digunakan dengan minimum sisa pulsa Rp. 150,- dikartu anda.

Lalu bagaimana cara registrasi paket internetan sahur sepuasnya tersebut?
Caranya mudah, anda dapat langsung menghubungi *999# nanti akan ada pilihan untuk pendaftaran paket internetan sahur sepuasnya tersebut, anda tinggal ikuti langkah-langkah selanjutnya.
Jika masih bingung atau kurang paham, anda dapat menghubungi call center Telkomsel atau mengunjungi website telkomsel di www.telkomsel.com

0 comments:

Post a Comment